Minggu, 25 November 2012

Maitimo Senang Cetak Gol Dalam Laga Bersama Timnas

Mencetak gol pada laga debutnya bersama Timnas menimbulkan rasa bangga terhadap Raphael Maitimo. Kendati begitu, bagi pemain naturalisasi ini kemenangan tim tetap menjadi target utama.
Maitimo Senang Cetak Gol Dalam Laga Bersama Timnas
 "Tentu saja saya senang dengan gol pertama saya, tetapi yang terpenting adalah kemenangan tim," ujar Maitimo saat ditemui Bola usai laga. Pada saat bersamaan, Maitimo juga berpendapat bahwa peluang Timnas Indonesia lolos dari babak penyisihan grup masih terbuka lebar.

 Syaratnya, Irfan Bachdim cs harus fokus dalam dua laga sisa. "Sayang sekali kami tidak bisa memenangkan laga ini (melawan Laos). Tetapi tidak ada masalah karena ada sisa dua laga lagi. Kami harus tetap fokus," mantan pemain Bali Devata ini menambahkan.

 Dalam laga perdana Grup B melawan Laos, Maitimo mencetak gol untuk menyamakan kedudukan 1-1 yang bertahan hingga babak pertama usai. Sebelumnya Indonesia kembali tertinggal pada babak kedua, namun gol Vendry Mofu berhasil memaksakan hasil imbang menjadi 2-2.

 Setelah melawan Laos, Indonesia dijadwalkan akan bertemu Singapura (28/11) dan Malaysia (01/11) pada laga terakhir Grup B. (bln/prz)
sumber:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Dimensi Unik Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger