Minggu, 18 November 2012

Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Dimensi unik-Sekarang anda bisa mengetahui cara mengobati ejakulasi dini secara alami bahkan tanpa obat sekali
Ejakulasi dini sebenarnya bukanlah suatu penyakit, namun gangguan fungsi seksual yang di alami oleh para kaum adam. Memang tidak menyebabkan kematian, namun pria yang mengalami gangguan ini bisa saja putus asa dan berakhir pada bunuh diri. Banyak cara dilakukan para pria agar kehidupan seksualnya kembali seperti sediakala, baik secara alami, menggunakan obat, maupun dengan meminum jamu tradisional.

Tapi memulihkan ejakulasi dini tetaplah bukan suatu hal yang mudah semudah membalikkan telapak tangan. Tapi jika kita mau bersabar, kita bisa mencari cara agar gangguan ini berakhir dengan segera. Kali ini kita akan membahas salah satu cara alami mengobati ejakulasi dini pada pria tanpa menggunakan obat. Satu diantara banyak cara mengatasi ejakulasi dini adalah sebagai berikut. CARA ALAMI MENGOBATI EJAKULASI DENGAN TERAPI SEKS Cara ini sebenarnya bisa dilakukan dengan bantuan pasangan anda. Tujuannya adalah untuk mengontrol ejakulasi yang dialami pria. Langkahnya adalah sebagai berikut:

 1. Sisuami dalam posisi terlentang (berbaring), lalu mintalah pasangan anda untuk melakukan masturbasi terhadap anda hingga anda ingin ejakulasi dan orgasme.
 2. Mintalah pasangan anda untuk menekan penis menggunakan ibu jari, jari tengah, dan telunjuk beberapa detik. Cara ini dilakukan untuk menghambat terjadinya ejakulasi pada pria
 3. Mintalah pasangan anda untuk kembali melakukan masturbasi. Lakukan hal ini hingga anda merasakan ereksi yang cukup, setelah itu masukkan segera masukkan Mr. P kedalam vagina. Hal ini dilakukan dengan posisi istri berada diatas dan tanpa melakukan gerakkan apapun. Saat anda mulai merasakan ejakulasi, segera angkat tubuh pasangan anda dan mintalah untuk menekan penis anda. Lalu lakukan kembali masturbasi dan lanjutkan berhubungan seksual. Lakukan langkah 1,2,3 diatas selama beberapa har
. 4. Lakukan hal yang sama seperti langkah nomor 3 diatas, namun kali ini anda boleh melakukan penekanan untuk menahan ereksi.
 5. Jika anda sudah mulai bisa mengontrol ejakulasi anda, cobalah untuk melakukan hubungan seksual dengan posisi menyamping. Jika anda sudah bisa menahan ejakulasi, bisa dilanjutkan dengan posisi suami berada diatas.
 6. Lakukan terapi diatas mulai 6 hingga 12 bulan setelahnya. Anda juga bisa melakukannya kapan saja jika dibutuhkan. Mungkin anda malu atau memiliki alasan lain yang membuat anda enggan berkomunikasi dengan istri anda untuk melakukan terapi diatas. Tapi pecayalah komunikasi bisa mengatasi segalanya.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Dimensi Unik Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger